Biografi Black Eye Peas

Posted: Oktober 10, 2010 in biografi musisi

Mereka telah melampaui akar waspada mereka hip-hop dan telah menjadi fenomena global, seperti yang dunia musik telah jarang terlihat. Selalu ingin tahu dan selalu yakin, kelompok itu adalah The Black Eyed Peas, dan setelah putaran energi orang banyak ‘dunia dengan menginjak-injak-rakasa dari Elephunk, saatnya untuk kuartet – William, Fergie, apl.de.ap dan Tabu untuk turun ke bisnis – Monkey Business, yaitu.

Elephunk 2003 adalah sebuah album terobosan untuk The Black Eyed Peas, kubah mereka ke tingkat keberhasilan yang tak tertandingi oleh kelompok hip-hop lainnya. Penghargaan yang akan dengan cepat membaca: 7,5 juta album terjual di seluruh dunia, 4 nominasi Grammy, 1 Grammy Award, dan kinerja yang tak terlupakan di siaran 2005. Tapi pas dengan sajak longgar, funk anthemic apung dan semangat hidup bersemangat, album ini juga digembar-gemborkan suara baru untuk zaman modern – salah satu yang terinspirasi oleh hip-hop, eschews batas dan hambatan, dan luka di usia, ras dan latar belakang. Ini adalah suara yang dapat digambarkan hanya sebagai Satu Bangsa Dalam Sebuah Black Eyed Peas Groove.

Tetapi jika Elephunk adalah kelompok yang putra mahkota benteng, kemudian Monkey Business, album keempat mereka, adalah The Black Eyed Peas menaklukkan takhta menjadi Raja. Ini adalah album yang lebih lanjut mengintensifkan semangat mereka untuk membuat musik bersama, untuk menghubungkan dengan audiens mereka melalui cara yang paling mendasar: membuat orang memiliki waktu yang baik. Ini adalah kredo yang telah mengilhami kelompok karena mereka terbentuk pada akhir 1990-an, penghasilan mereka tetap di lingkungan pemeliharaan dari bawah tanah hidup hip-hop Los Angeles ‘. Bahkan kemudian, kelompok ini memiliki semangat magnet yang membantu mereka mendirikan berikut pertama mereka di seluruh dunia melalui dua album, 1998’s Dibalik Front dan 2000-Menjembatani Kesenjangan.

Dalam banyak hal, Monkey Business adalah keturunan langsung dari pendahulunya. Keberhasilan Elephunk terus kelompok tur di seluruh dunia selama hampir 18 bulan. “Sebelum berangkat, di jalan begitu lama, kami mendapat gambaran tentang apa jenis musik kami ingin bermain dan membuat,” jelas will.i.am. “Monkey Business sangat banyak tentang jenis-jenis lagu-lagu kita tampil live Ini tentang pesta Ini berlapis berbeda dan memiliki energi untuk hal yang mencerminkan bagaimana kita tur -.. Dari beats sampai jenis instrumen yang kita gunakan untuk bagaimana kita berinteraksi dengan penonton. Ini sangat banyak tentang kita dan orang banyak catatan ini. ”

Monkey Business benar-benar diproduksi dan dicatat selama Perjalanan Black Eyed Peas jalan yang kekal. “Saya berada di Brasil melakukan beberapa belanja CD,” kenang will.i.am. . “Saya datang di kompilasi ini dan saya pikir itu adalah satu hal tapi ternyata menjadi sesuatu yang lain The Dick Dale lagu ‘Miserlou,’ adalah di atasnya Pada awalnya saya marah -. Ini bukan apa yang saya ingin membeli, “ia tertawa. “Tapi kemudian, benar-benar, lagu yang panas saya berkata, ‘kita harus melakukan sebuah lagu seperti ini.’. Aku melompat-mulai komputer dan membuat beberapa ketukan di kereta Kemudian kami harus terbang ke Tokyo. Dan aku memperketat mengalahkan di pesawat. Lalu aku direkam vokal di taman ini di Tokyo. Dan itulah cara kita merekam lagu, ‘ Pompa Ini. ”

Lagu, sebuah lagu partai melompat-up, adalah salah satu trek yang ditampilkan di Monkey Business – dan memulai debutnya di sebuah iklan untuk elektronik Best Buy. “Ini adalah keindahan teknologi sekarang -. Anda dapat merekam di mana saja, kapan saja, dengan cara apapun yang Dan saya suka lagu itu karena rasanya menunjukkan hidup kita, ia memiliki energi itu.”

Monkey Business juga furthers obligasi kelompok palsu sebagai teman selama proses pembuatan Elephunk. Sebelum merekam bahwa album, tiga anggota asli dari The Black Eyed Peas – will.i.am, apl.de.ap dan Taboo – telah terjerat oleh setan pribadi. “Saya ingat bahwa kita masing-masing berbicara tentang hal-hal yang menghantui kami dan tampaknya melumpuhkan kita,” kenang will.i.am. Menambahkan bakat vokal penyanyi, Fergie, kelompok musik yang digunakan sebagai kendaraan terapeutik. Membuat musik dengan semangat hampir putus asa juga dipertahankan pada Monkey Business, mengatakan will.i.am. “Kau selalu menantang untuk tidak kembali ke kebiasaan buruk dalam hidup,” katanya. “Ketika Anda hidup nyaman, Anda kadang-kadang berpikir bahwa, baik, saya memukul sekali sehingga saya bisa melakukannya lagi Tapi kau. Pernah benar-benar melepaskan diri dari hal-hal yang menghantui Anda.”

Dengan demikian, membuat Monkey Business menjadi upaya yang diajukan oleh semua anggota kelompok – yang pertama berempat bersama-sama menulis bersama-sama – dan penulisan lagu yang lebih canggih, alur berlapis dari catatan dan semangat yang memenuhi mencerminkan hal itu. “Ini benar-benar tentang kita semua membangun rumah bersama,” kata will.i.am.

“Jangan Phunk Dengan My Heart” adalah sebuah serenade soulful mencekam yang will.i.am menggambarkan sebagai sekuel Lagu Black Eyed Peas, “Shut Up.” “Tidak sonically tetapi dalam materi pelajaran,” ia menjelaskan. “Ketika Anda sedang buruk dengan istilah lain yang signifikan, Anda tidak ingin putus Anda kirim hal dan pada saat Anda benar-benar berarti mereka.. Tapi dia mengatakan, berhenti f **** ing dengan saya.”

Jika itu terdengar seperti kehidupan pribadi anggota menyusup penulisan lagu mereka, maka sebagian besar karena hal itu. “Don’t Lie,” adalah lagu will.i.am mengatakan lahir dari pengalaman sejati menipu membungkuk kebenaran kepada mantan pacarnya. “Ini adalah lagu tentang memiliki dan meminta maaf dan menyadari kesalahan Anda Ini tentang menjadi seorang pria atau wanita -. Dewasa -. Dan menghadapi situasi yang jujur”

Penyanyi Justin Timberlake bergabung kembali dengan grup, untuk lagu, “Gaya saya.” Dia pertama kali bernyanyi di lagu, “Where Is The Love?,” Para pelarian tunggal dari Elephunk. “Kami bergaul dengan baik nyata,” kata will.i.am, “dan ia melihat musik dalam cara yang sangat mirip Plus, dia hanya dude baik..” Lagu ini diproduksi oleh Timbaland mengalahkan pembuat terkenal. “Saya seperti mengalami hal-hal yang belum pernah alami sebelumnya,” kata will.i.am. “Ini membawa Anda keluar dari zona kenyamanan Anda dan yang dapat kreatif inspirasi Dan Timbaland adalah bakat luar biasa..”

kolaborator lain bergabung The Black Eyed Peas di album ini, juga, seperti Sting pada “Union.” Neo-folk penyanyi, Jack Johnson sampel pada lagu, “Gone Going.” The Peas juga harus hidup sesuatu dari mimpi ketika mereka tersambung dengan Godfather of Soul, James Brown, untuk lagu, “Mereka Tidak Ingin Musik.”

“Itu hanya bodoh, manusia,” kata will.i.am. “Menjadi penggemar hip-hop dan mengetahui bahwa tulang punggung musik didasarkan sepenuhnya pada James Brown – konsep memukul mengalahkan pada” satu, “ini pengalaman dunia lain.” The Black Eyed Peas tetap menjadi salah satu dari hanya segelintir kelompok pilih yang telah mampu berkolaborasi dengan penemu Funk. “Kami bertemu di Inggris, di Mojo Awards, dan kami berbicara tentang bekerja bersama Aku ingat ketika kita direkam;.. Aku bermain dia mengalahkan semua saraf dan segala sesuatu Kami semua duduk di ruangan itu dan dia menganggukkan kepala dan mendengus dalam persetujuan . ”

Lagu Itu mencerminkan funk cairan Peas ‘yang dapat dijalankan dari generasi ke generasi – dan merupakan salah satu alasan mengapa kelompok ini dicintai dan dihormati di seluruh dunia. “Saya kira kenyataan bahwa kita hanya bersenang-senang dengan musik adalah alasan mengapa bekerja untuk kami,” kata will.i.am. “Kami mencintai musik dan melodi dan tidak mencoba untuk membedakan diri dari penggemar musik biasa. Ini benar-benar sederhana.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s